Sunday, August 26, 2018

Mau magang dimana dan harapan selama magang

Nama  saya Velny Sabtyani , saya lahir pada tanggal 10 Juli 1999 di Pontianak . saya berasal dari Pontianak , Kalimanta Barat . Saya adalah peserta diklat di Rumah Gemilang Indonesia selam 6 bulan , dan ketika magang nanti saya berkeinginan magang di salah satu perusahaan di bogor . 
Harapan saya ketika magang nanti di salah satu perusahaan semoga saya bisa mengerti dan memahami bagaimana cara bekerja langsung di lapangan dan berinteraksi dengan orang banyak , agar ketika nanti saya lulus dari Rumah Gemilang Indonesia dan saya mendapat pekerjaan saya tidak merasa canggung lagi ketika bekerja .

No comments:

Jurnalistik Cara Mudah Menjadi Penulis

Rumah Gemilang Indonesia Gelar Seminar Cara Mudah Menjadi Penulis Management Rumah Gemilang Indonesia mengadakan acara seminar pad...