Tuesday, October 9, 2018

Jurnalistik Cara Mudah Menjadi Penulis


Rumah Gemilang Indonesia Gelar Seminar
Cara Mudah Menjadi Penulis

Management Rumah Gemilang Indonesia mengadakan acara seminar pada hari minggu(05/08) dengan meggelar acara seminar . Acara seminar bertemakan “Cara Mudah Menjadi Penulis”
Acara berlangsung mulai pukul 08.00 sampai jam 12.00 . Panitia menghadirkan 1 pembicara yaitu Radytia Dikka selaku penulis terkenal. Sebenarnya , ada dua pembicara lagi yang menjadi pembicara akan tetapi mereka berhalangan hadir .

Sepuluh menit sebelum acara ruang aula sudah penuh terisi banyak santri  Rumah Gemilang Indonesia dari tiga jurusan yang ada di Rumah Gemilang Indonesia yaitu dua Aplikasi perkantoran, Tkj dan Designgrafis. Mereka yang hadir diberi minum dan makanan ringan .
Acara berrlangsung lancar , pembicara menyampaikan materi , ada game , ada doorprize . komentar ketua panitia “, "Acara ini bertujuan untuk melatih remaja mencintai budaya membaca dan menulis , karena dengan melatih diri dengan membaca dan menulis itu dapat menambah wawasan dan melatih pola pikir kita” ujar Nurul  Hikmah . Komentar peserta” aku senang banget ikut acara ini , membuat aku semakin semangat untuk membaca dan Menulis lagi pokoknya menginsprirasi banget dan menambah wawasan aku tentang bagaimana cara menjadi penulis”.
Itulah sementara berita yang dapat saya sampaikan. Sekila berita akan kembali lagi untuk memberikan berita dan perkembangan terbaru lainnya. Saya Velny mengucpkan banyak terimakasih.
               
                    

No comments:

Jurnalistik Cara Mudah Menjadi Penulis

Rumah Gemilang Indonesia Gelar Seminar Cara Mudah Menjadi Penulis Management Rumah Gemilang Indonesia mengadakan acara seminar pad...