Tuesday, October 9, 2018

Manfaat Air Mawar

Air Mawar, Tren Minuman Kesehatan dan Kecantikan Baru

28 Okt 2017, 06:00


Air Mawar, Tren Minuman Kesehatan dan Kecantikan Baru
Apa fungsi air mawar yang selama ini Anda tahu? Kemungkinan besar Anda akan menjawab untuk toner, campuran masker, face spray, atau (errr...) untuk ziarah.



Merek yang sudah ada sejak zaman ibu kita. (Sumber: blibli)
Namun belakangan ini, air mawar punya fungsi lain yang sedang beken: sebagai minuman kesehatan dan kecantikan. Cukup banyak merek health drink di AS sedang ramai menjual air mawar atau menambahkan mawar pada produk minumannya, seperti pada jus atau infused water.


Salah satu merek minuman air mawar. (Sumber: trndmonitor)

Rutin meminum air mawar dipercaya mampu membantu pencernaan, mengurangi peradangan, menyehatkan kulit, meningkatkan mood, dan berbagai manfaat lain karena kandungan vitamin dan flavonoid pada mawar.
Benar atau tidaknya klaim manfaat air mawar, rasanya boleh juga mencoba ini kalau bosan dengan lemon infused water yang selama ini Anda minum. Cara membuatnya pun sama dengan membuat air mawar untuk toner yang sudah pernah dibahas di sini. Bedanya, untuk membuat air mawar yang diminum, gunakan air matang atau air mineral, dan kalau mau, tambahkan sedikit pemanis seperti madu atau gula.
Cover: hellofresh

No comments:

Jurnalistik Cara Mudah Menjadi Penulis

Rumah Gemilang Indonesia Gelar Seminar Cara Mudah Menjadi Penulis Management Rumah Gemilang Indonesia mengadakan acara seminar pad...