Sunday, October 7, 2018

Tutorial Pembelajaran Di Aplikasi Perkantoran

Di Aplikasi Perkantoran kita akan di ajari dengan Pengenalan Fungsi dasar Microsoft Office






 Selain kita Di Perkenalkan dengan fungsinya kita juga akan di ajari bagaimana cara menggunakannya sampai kita benar-benar mengerti. Pembelajaran Microsoft Ofice di bimbang oleh instruktur  Kholfifahh , pembelajaran ini di bagi menjadi 3 hari.


 Di hari rabu kita akan belajar tentang Microsoft word, pertama belajar microsoft word kita akan di acari cara membuka microsoft word, fungsi dasar icon pada microsoft word, perintah dasar pada keyboard, pengaturan Font, Biu,Warna.
di hari kamis kita akan belajar tentang Microsoft Excel, Pertama kita akan di ajarkan dengan sejarah dan perkembangan Microsoft Excel, mengenal fungsi pada microsoft excel , Cara membuat tabel dan kita akan di ajarkan rumus rumus pada excel . 
Di hari jumat kita akan belajar tentang powerpoint, pada awalnya sama seperti Microsoft Word dan Excel kita akan di ajarkan tentang bagaimana cara menggunkan dan penjelasan tentang fungsi-fungsinya . 
Kenapa saya menulis tentang artikel tersebut? karena ini adalah salah satu materi yang saya gemari, saya juga menyukai materi tentang pengenalan internet tapi di karenakan saya mengambil workshop tentang excel jadi saya memilih membuat tutorial tentang Microsoft Office


No comments:

Jurnalistik Cara Mudah Menjadi Penulis

Rumah Gemilang Indonesia Gelar Seminar Cara Mudah Menjadi Penulis Management Rumah Gemilang Indonesia mengadakan acara seminar pad...