Tuesday, October 2, 2018

Tutorial Makeup Daily


Video Tutorial Daily Make Up yang Natural

Setelah mengetahui hal-hal penting yang perlu dilakukan sebelum merias wajah, kini kamu bisa mulai merias wajahmu agar terlihat lebih cantik dan indah. Untuk riasan harianmu pastinya tidak diperlukan make up yang berlebihan. Cukup dengan berdandan yang simple dan natural.
Di bawah ini terdapat beberapa video make up tutorial yang bisa kamu jadikan inspirasi. Rangkaian make up minimalis dari video-video di bawah ini pastinya akan sangat membantu kamu yang masih belajar merias wajah. Yuk, disimak langsung videonya!

1. Tutorial Make Up Natural Ala Korea



Video: YouTube – Titan Tyra
Kalau kamu pengen dilirik oleh artis kece seperti Lee Min Ho, cobalah berdandan natural ala make up Korea. Selain biar terlihat lebih cantik dan natural, produk make up dari negeri ginseng ini juga lagi tren di Indonesia.
Untuk memiliki tampilan dasar riasan yang eye catching ala Korea ini, kamu tidak perlu repot-repot memakai contour dan foundation. Produk yang digunakan untuk dasar riasan pun cukup simple yaitu pelembab dan bedak. Namun, jika kamu berjerawat dan memiliki lingkaran hitam pada mata, kamu bisa aplikasikan sedikit concealer untuk menutupinya.
Pastikan saat menggunakan bedak, kamu memoleskannya secara merata ke muka dan lehermu. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa gunakan beauty blender biar bedak lebih menempel dan muka terlihat lebih mulus.
Salah satu keunikan dari riasan ala korea ini terletak pada riasan mata. Para perempuan di negeri ini lebih menyukai warna yang natural dan cerah seperti coklat atau peach.
Supaya terlihat lebih awet muda mereka menggunakan tehnik aegyo sal pada mata bagian bawah. Tehnik ini seperti membuat senyuman pada kantong mata dengan menggunakan eyeshadow di sekitar bawah mata.
Untuk riasan alis, kamu tidak perlu menggambarnya secara melengkung. Cukup menggambarnya secara tipis-tipis sesuai bentuk alis aslimu dan dirapikan. Kamu tidak perlu menggunakan bulu mata palsu, cukup dilentikkan dengan maskara.
Tutorial merias wajah dari negeri Song Hye Kyo pada video di atas cocok digunakan buat kamu yang tidak ingin ribet berdandan, namun tetap ingin terlihat flawless. Peralatan yang digunakan pun cukup sederhana, sehingga tidak menguras kocekmu terlalu banyak.

No comments:

Jurnalistik Cara Mudah Menjadi Penulis

Rumah Gemilang Indonesia Gelar Seminar Cara Mudah Menjadi Penulis Management Rumah Gemilang Indonesia mengadakan acara seminar pad...