Tuesday, October 9, 2018

Cara Menyematkan documen di wordpress

Menautkan atau menyematkan PowerPoint slide dalam dokumen Word

Langganan Office 365, Office 2019, Office 2016, Office 2013, Office 2010
Catatan: Kami ingin secepatnya menyediakan konten bantuan terbaru dalam bahasa Anda. Halaman ini diterjemahkan menggunakan mesin dan mungkin terdapat kesalahan tata bahasa atau masalah keakuratan. Kami bertujuan menyediakan konten yang bermanfaat untuk Anda. Dapatkah Anda memberi tahu kami apakah informasi ini bermanfaat untuk Anda di bagian bawah halaman ini? Berikut artikel dalam bahasa Inggris untuk referensi.
Saat Anda ingin membuat link dinamis antara konten dokumen Anda dan konten di presentasi PowerPoint , menyisipkan konten sebagai objek. Tidak seperti saat Anda Menempelkan konten (seperti dengan menekan Ctrl + V), saat Anda menyisipkan sebagai objek yang ditautkan atau disematkan, Anda masih bisa bekerja dengan konten di program asli mana dibuat.
Jika Anda menyisipkan slide ke dalam dokumen sebagai objek PowerPoint , Word menjalankan PowerPoint saat Anda mengklik ganda slide, dan Anda bisa menggunakan perintah PowerPoint untuk bekerja dengan slide.
Saat Anda menyisipkan seluruh PowerPoint presentasi sebagai objek, dokumen menampilkan hanya satu slide. Untuk menampilkan slide yang berbeda, klik ganda PowerPoint objek, lalu tekan Enter untuk menjalankan peragaan slide.


Menyisipkan objek yang ditautkan atau objek yang disematkan

Anda bisa menautkan atau menyematkan satu atau beberapa slide, atau Anda bisa menyematkan seluruh presentasi. Ketika Anda menyematkan objek presentasi PowerPoint di dokumen Anda, Word menjalankan peragaan slide PowerPoint ketika Anda mengklik ganda objek presentasi dalam dokumen. Anda tidak bisa mengedit presentasi dalam dokumen. Objek presentasi bisa disematkan saja, tidak tertaut.
  1. Buka dokumen Word dan PowerPoint presentasi yang berisi slide yang Anda inginkan untuk membuat objek tertaut atau objek yang disematkan dari.
  2. Beralih ke PowerPoint, dan lalu pilih seluruh presentasi atau beberapa slide yang Anda inginkan.
    Catatan: Untuk memilih slide, di tampilan Pengurut Slide , klik slide yang Anda inginkan. Untuk memilih rentang slide, tahan Shift sambil Anda mengklik pertama dan terakhir slide dari rentang. Untuk memilih beberapa slide yang tidak berdekatan satu sama lain, Tahan Ctrl sambil Anda mengklik slide yang Anda inginkan.
  3. Tekan Ctrl+C.
  4. Beralih ke Word dokumen, dan lalu klik tempat Anda ingin informasi muncul.
  5. Pada tab Beranda, di grup Clipboard, klik tanda panah di bawah Tempel, lalu klik Tempel Spesial.
  6. Dalam daftar Sebagai, pilih Objek Presentasi Microsoft PowerPoint atau Objek Slide Microsoft PowerPoint.
  7. Pilih Tempelkan untuk menyisipkan objek yang disematkan, atau pilih Tempelkan tautan untuk menyisipkan tautan ke objek, lalu klik OK.
Sebagai alternatif, Anda dapat menyisipkan tautan ke objek sebagai berikut.
  1. Di tab Sisipkan, dalam grup Teks, klik panah di samping Objek, lalu pilih Objek.
  2. Klik tab Buat dari File, lalu telusuri ke lokasi presentasi Anda.
  3. Pilih Tautkan ke file atau Tampilkan sebagai ikon, lalu klik OK.
Atas halaman

Memperbarui objek yang ditautkan

Secara default, objek tertaut yang diperbarui secara otomatis. Ini berarti bahwa Word memperbarui informasi tertaut setiap kali Anda membuka Word file atau saja perubahan file sumber PowerPoint saat Word file terbuka. Namun, Anda bisa mengubah pengaturan untuk objek tertaut individual sehingga objek tertaut tidak diperbarui atau sehingga diperbarui hanya ketika pembaca dokumen Anda memilih untuk memperbarui secara manual.
Anda bisa juga mencegah Word secara otomatis memperbarui link di semua dokumen yang Anda buka. Anda bisa melakukan ini sebagai langkah keamanan, untuk mencegah memperbarui dokumen dengan file yang berpotensi dari sumber yang tidak tepercaya.
Penting: Ketika Anda membuka dokumen yang berisi objek tertaut, Word meminta Anda untuk memperbarui dokumen dengan data dari file tertaut. Jika Anda menduga bahwa file tertaut mungkin dari sumber yang tidak tepercaya, klik tidak ada di pesan ini.
Anda secara permanen memutuskan koneksi antara objek tertaut dan file yang PowerPoint sumber. Saat koneksi rusak, Anda tidak lagi bisa mengedit objek dalam dokumen; menjadi gambar PowerPoint konten.

Memperbarui objek yang ditautkan secara manual

  1. Klik kanan objek yang ditautkan, klik Objek Slide yang Ditautkan atau Objek Presentasi yang Ditautkan, lalu klik Tautan.
  2. Klik tautan yang ingin Anda perbarui secara manual, lalu di bawah Perbarui metode untuk tautan yang dipilih, klik Pembaruan manual.

Mencegah objek yang ditautkan diperbarui

  1. Klik kanan objek yang ditautkan, klik Objek Slide yang Ditautkan atau Objek Presentasi yang Ditautkan, lalu klik Tautan.
  2. Klik tautan yang ingin Anda cegah dari diperbarui, lalu di bawah Perbarui metode untuk tautan yang dipilih, pilih kotak centang Dikunci.
Catatan: Untuk membuka kunci tautan, kosongkan kotak centang Dikunci.

Mencegah Word dari memperbarui tautan di semua dokumen secara otomatis

  1. Di tab File, klik Opsi..
  2. Klik Tingkat Lanjut, lalu gulir ke bawah ke Umum.
  3. Kosongkan kotak centang Perbarui otomatis ketika tautan dibuka.

Memutus koneksi antara objek yang ditautkan dan sumbernya

  1. Klik kanan objek yang ditautkan, klik Objek Slide yang Ditautkan atau Objek Presentasi yang Ditautkan, lalu klik Tautan.
  2. Klik tautan yang ingin Anda putus sambungannya, lalu klik Putuskan Tautan.
Atas halaman

Mengubah objek yang ditautkan atau disematkan

  1. Klik kanan pada objek yang ditautkan, lalu klik Objek Slide yang Ditautkan atau Objek Presentasi yang Ditautkan.
  2. Klik Buka atau Buka Tautan, tergantung pada objek yang disematkan atau ditautkan, lalu buat perubahan yang Anda inginkan.
    Jika objek disematkan, perubahan hanya terjadi dalam salinan yang berada di dokumen. Jika objek ditautkan, perubahan dibuat di file sumber.

No comments:

Jurnalistik Cara Mudah Menjadi Penulis

Rumah Gemilang Indonesia Gelar Seminar Cara Mudah Menjadi Penulis Management Rumah Gemilang Indonesia mengadakan acara seminar pad...